Kamis, 18 Agustus 2016

MENERAPKAN TEKHNIK PENGAMBILAN GAMBAR PRODUKSI

0
Menerapkan teknik pengambilan gambar produksi
Filem merupakan hasil karya seni yang berasala dari perpanduan banyak unsur, seperti suara , gambar dan lain
Pemerintah sendiri mendefenisikan film sebagaia berikut :
      Film adalah karya cipta seni budaya yang merupakan media komunikasi masa pandang dengar yang dibuat berdasarkan sinemagtografi dengan direkampada pita selluloid,pita video,piring video. Atau bahan hasil penemuan teknologi lainnya dalam bentuk, jenis, ukuran melalui kimiawi, proses elektronik/proses lainnya tanpa suara yang dapat di pertunjukkan dan atau ditayangkan dengan system proyek mekanik, elektronik dan atau lainnya (UUD perfilman th.1992, bab 1 pasal 1).”
*Film merupakan rangkaian banyak frame
(bingkai) gambar yang di putardengan kecepatan tertentu.
*video merupakan rangkaian banyak frame (bingkai) gambar yang di dalamnya berisi tahapan demi tahap dari suatu gerakan/ skuen yang di putar dengan kecepatan tertentu.
DEFINISI KAMERA
Kamera merupakan salah satu aspek penting dalam suatu pembuatan film, fungsi kamera yaitu mengambil/merekam adegan-adegan yang diarahkan oleh sang sutradara kemudian divisualisasikan oleh pemain-pemain yang melakukan adegan-adegan.
#kamera di operasikan oleh kru film yang biasa.

#kameramen mengoperasikan kamera sesuai dengan arahan sutradara.
Read More

ADM SERVER

0
[1]. Seperti biasa Login dulu ke Blog Kalian.
[2]. Trus cari tata letak --> Tambahkan Gadget. --> HTML
[3]. Copy dan Paste-kan Code di bawah ini ke dalamnya.

<style type="text/css">
/* Circle Text Styles */
#outerCircleText {
/* Optional - */
font-style: italic;
font-weight: bold;
font-family: 'comic sans ms', verdanaarial;
color: #FF0000;
/* End Optional */
position: absolute;top: 0;left: 0;z-index: 3000;cursor: default;}
#outerCircleText div {position: relative;}
#outerCircleText div div {position: absolute;top: 0;left: 0;text-align: center;}
/* End Required */
/* End Circle Text Styles */
</style>
<script type="text/javascript">
;(function(){
// Your message here (QUOTED STRING)


var msg = "Copyright Tanpa Nama";


// Set font's style size for calculating dimensions
// Set to number of desired pixels font size (decimal and negative numbers not allowed)


var size = 24;


// Set both to 1 for plain circle, set one of them to 2 for oval
// Other numbers & decimals can have interesting effects, keep these low (0 to 3)
var circleY = 0.75; var circleX = 2;
// The larger this divisor, the smaller the spaces between letters
// (decimals allowed, not negative numbers)
var letter_spacing = 5;
// The larger this multiplier, the bigger the circle/oval
// (decimals allowed, not negative numbers, some rounding is applied)
var diameter = 10;
// Rotation speed, set it negative if you want it to spin clockwise (decimals allowed)
var rotation = 0.4;
// This is not the rotation speed, its the reaction speed, keep low!
// Set this to 1 or a decimal less than one (decimals allowed, not negative numbers)
var speed = 0.3;
if (!window.addEventListener && !window.attachEvent || !document.createElement) return;
msg = msg.split('');
var n = msg.length - 1, a = Math.round(size * diameter * 0.208333), currStep = 20,
ymouse = a * circleY + 20, xmouse = a * circleX + 20, y = [], x = [], Y = [], X = [],
o = document.createElement('div'), oi = document.createElement('div'),
b = document.compatMode && document.compatMode != "BackCompat"? document.documentElement : document.body,
mouse = function(e){
e = e || window.event;
ymouse = !isNaN(e.pageY)? e.pageY : e.clientY; // y-position
xmouse = !isNaN(e.pageX)? e.pageX : e.clientX; // x-position
},
makecircle = function(){ // rotation/positioning
if(init.nopy){
o.style.top = (b || document.body).scrollTop + 'px';
o.style.left = (b || document.body).scrollLeft + 'px';
};
currStep -= rotation;
for (var d, i = n; i > -1; --i){ // makes the circle
d = document.getElementById('iemsg' + i).style;
d.top = Math.round(y[i] + a * Math.sin((currStep + i) / letter_spacing) * circleY - 15) + 'px';
d.left = Math.round(x[i] + a * Math.cos((currStep + i) / letter_spacing) * circleX) + 'px';
};
},
drag = function(){ // makes the resistance
y[0] = Y[0] += (ymouse - Y[0]) * speed;
x[0] = X[0] += (xmouse - 20 - X[0]) * speed;
for (var i = n; i > 0; --i){
y[i] = Y[i] += (y[i-1] - Y[i]) * speed;
x[i] = X[i] += (x[i-1] - X[i]) * speed;
};
makecircle();
},
init = function(){ // appends message divs, & sets initial values for positioning arrays
if(!isNaN(window.pageYOffset)){
ymouse += window.pageYOffset;
xmouse += window.pageXOffset;
} else init.nopy = true;
for (var d, i = n; i > -1; --i){
d = document.createElement('div'); d.id = 'iemsg' + i;
d.style.height = d.style.width = a + 'px';
d.appendChild(document.createTextNode(msg[i]));
oi.appendChild(d); y[i] = x[i] = Y[i] = X[i] = 0;
};
o.appendChild(oi); document.body.appendChild(o);
setInterval(drag, 25);
},
ascroll = function(){
ymouse += window.pageYOffset;
xmouse += window.pageXOffset;
window.removeEventListener('scroll', ascroll, false);
};
o.id = 'outerCircleText'; o.style.fontSize = size + 'px';
if (window.addEventListener){
window.addEventListener('load', init, false);
document.addEventListener('mouseover', mouse, false);
document.addEventListener('mousemove', mouse, false);
if (/Apple/.test(navigator.vendor))
window.addEventListener('scroll', ascroll, false);
}
else if (window.attachEvent){
window.attachEvent('onload', init);
document.attachEvent('onmousemove', mouse);
};
})();
</script>

NB :
- Tulisan yang berwarna 
Biru, ganti dengan kata-kata yang Kalian inginkan.
- Dan tulisan yang berwarna 
Merah, silahkan Kalian sesuaikan dengan keinginan Kalian.

[4]. Terakhir tinggal di SAVE dan lihat hasilnya.
Read More

KIMIA

0


Read More